Hiburan

Mengulik Lebih Dalam 5 Game Populer di Tahun 2022

Berkembangnya teknologi membuat banyak sekali hal-hal yang tidak kita duga sebelumnya, seperti perkembangan games. Kali ini admin bakalan bahas game-game masa kini (mobile phone dan pc) yang digandrungi dan paling dicari saat ini.

Kami melihat semakin banyak game premium yang rilis dengan konsep yang menantang dan dapat dimainkan di ponsel, tidak hanya di PC. Google Play dan Apple Store sekarang dipenuhi dengan beragam aplikasi games yang hebat dan dengan mudah anda download. Bermain game seluler saat ini, tidak hanya membantu Anda menghilangkan stres tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk berinteraksi dengan orang-orang baru di sekitar komunitas game.

Mari kita bahas game-game masa kini (mobile phone dan pc) yang bisa kamu jadikan referensi untuk kamu mainkan seorang diri atau bersama teman.

  • GTA V (Grand Theft Auto V)

Salah satu yang seru untuk di bahas game-game masa kini (mobile phone dan pc) yaitu Grand Theft Auto V, game ini menduduki urutan no. 1 game seluler popular di dunia. Michael, Trevor, dan Franklin adalah tiga karakter utama dalam narasi di game ini. Masing-masing dari mereka memiliki kualitas kepribadian yang berbeda yang sering menimbulkan tantangan baru dalam permainan. Lokasi yang disugukan sebagian besar di California Selatan, meliputi pegunungan, garis pantai, toko-toko kelas atas, mall, dan alam.

  • Assassin Creed : Valhalla

Bahas game-game masa kini (mobile phone dan pc) memang gak ada habisnya untuk kamu kulik lebih dalam. Salah satu game seluler teratas berikutnya dan mudah ditemukan di Google Play dan iOS App Store yaitu Assassin Creed: Valhalla. Ini merupakan kelanjutan dari Assassin Creed: Odyssey. Valhalla memiliki fokus utama yaitu Abad Kegelapan Inggris yang keras. Untuk memenangkan kursi di antara para dewa di Valhalla, Anda harus menyerang musuh Anda, memperluas pemukiman Anda, dan meningkatkan pengaruh politik Anda.

  • Five Night at Freddy’s : Security Breach

Latar dari permainan ini berada di restoran pizza bergaya Chuck E Cheese (bernama Freddy Fazbear’s Mega Pizzaplex), diisi dengan permainan arcade, balon, dan hal-hal menyenangkan lainnya, serta makhluk animatronik menakutkan yang menakutkan kita sebagai anak-anak di tahun 1980-an dan 1990-an. Dalam permainan ini, anda akan bermain sebagai Gregory, yang terjebak semalaman di awal permainan. Anda harus mengawasi kamera keamanan karena animatronik berkeliaran di jalanan dan tanpa henti mengejar semua penyusup di malam hari.

  • Genshin Impact

List ke empat yang dapat di bahas game-game masa kini (mobile phone dan pc) adalah Genshin Impact. Genshin Impact adalah game paling populer yang gratis dan dapat dimainkan di mana saja dan di perangkat apa saja. Dalam permainan ini, Anda akan melihat sepasang kembar ajaib berkeliaran di alam semesta tanpa alasan yang jelas (untuk menemukan satu sama lain). Genshin Impact memungkinkan Anda mengubah karakter daripada jenis senjata; beberapa orang menggunakan pedang satu tangan, yang lain menggunakan busur, dan yang lain membawa buku sihir.

  • GRID Autosport

Bahas game-game masa kini (mobile phone dan pc) yang terakhir adalah GRID Autosport. GRID Autosport adalah merek terkenal, juga disebut sebagai “Funny Cars”. Dalam permainan ini anda diminta untuk menaklukkan delapan ribu tenaga kuda sambil didorong dengan kecepatan lebih dari 300 mil per jam. Sayangnya, games ini membutuhkan penyimpanan internal yang besar sekitar 6 GB. Setiap mobil yang kamu piliih memiliki pengalaman berkendara yang berbeda yang dapat Anda rasakan. Itu dia 5 rekomendasi game yang sering di bahas game-game masa kini (mobile phone dan PC) di kalangan anak muda saat ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk ikutan download dan mainkan game nya.

Most Popular

To Top
Verified by MonsterInsights