Informasi

5 Klub Malam Tangerang & Jakarta Yang Hype

Bosan dengan rutinitas kantor dan aktivitas malam kamu? Kamu bisa coba untuk datang ke klub malam yang tersebar di beberapa lokasi di Tangerang & Jakarta. Selain music yang ditawarkan asik, fasilitas dan penawaran yang diberikan juga membuat kamu terhipnotis dan tak terasa berada di dalamnya. DJ yang di hadirkan juga mulai dari dalam negeri hingga luar negeri. Lokasinya juga strategis dan mudah untuk kamu temukan.  

Di bawah ini, ada 5 rekomendasi klub malam Tangerang & Jakarta yang hype perlu kamu kunjungi. Ada apa aja? Kamu bisa simak ulasan dibawah ini.

  • Enigma

Klub pertama yang sering banget dikunjungi oleh warga Tangerang & Jakarta yaitu Enigma. Lokasinya yang berada di daerah Serpong ini bisa jadi salah satu alternatif klub malam Tangerang & Jakarta yang hype bisa kamu kunjungi. Selain kamu bisa dance disini, kamu juga bisa bermain billiard dan duduk-duduk cantik di coffe shopnya. Untuk tarif yang dikeluarkan terbilang terjangkau, cukup dengan Rp. 100.000 kamu bisa menikmati suasana malam yang seru bersama pasangan dan rekan kamu.

  • Clique

Selain Enigma, kamu juga bisa coba datang ke Clique. Lokasinya yang masih sama-sama di daerah Serpong ini juga tak kalah seru buat kamu kunjungi. Selain club, disini juga terdapat lounge dan terdapat beberapa restorant yang bisa kamu nikmati. Klub ini cocok buat kamu yang suka makan dan minum sambil menikmati live band. Jangn lupa masukin Clique di list klub malam Tangerang & Jakarta yang hype.

  • The Breeze

List ketiga berikutnya untuk klub malam Tangerang & Jakarta yang hype adalah The Breeze. Seperti Clique, kamu juga bisa menyantap berbagai jenis makanan lezat disini. Selain asik buat dance dan menghabiskan malam, restorant di The Breeze juga bisa kamu jadikan tempat berkunjung untuk menyaksikan pertandingan bola bersama rekan kamu.

  • Dragonfly

Kamu bosan datang ke club yang itu-itu aja? Kamu perlu coba datang ke Dragonfly. Lokasi yang berada di daerah Jakarta Selatan dan merupakan naungan grup Ismaya Grup ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Meski genre yang sering dimainkan House, tapi kamu juga bisa menikmati genre lainnya disini. Tertarik untuk datang kesini? Yuk masukin bucket list klub malam Tangerang & Jakarta yang hype.

  • Blowfish

Selain Dragonfly, kamu juga bisa datang ke Blowfish saat berada di daerah Jakarta Selatan. Salah satu klub malam Tangerang & Jakarta yang hype popular di kalangan anak muda ini menawarkan fasilitas dan musik yang asik buat dance dan menghilangkan penat. DJ yang bermain disini mulai dari DJ dalam negeri hingga luar negeri.

Itu dia 5 klub malam Tangerang & Jakarta yang hype perlu kamu coba bersama kerabat terdekat kamu. Enjoy your night!

Most Popular

To Top
Verified by MonsterInsights