Informasi

2 NFT Game gratis yang bikin Cuan

NFT atau Non Fungible Token marak diperbincangkan di sosial media belakangan ini. Selain dunia seni, NFT juga bisa digunakan sebagai asset di dunia game. Cara bermain Nft game tidak jauh berbeda dengan game lain, hanya saja pemain bisa berdagang dan mengoleksi Nft dalam permainan. Konsep tersebut dikenal sebagai Play to earn. Karena hal tersebut, banyak orang yang penasaran dan mencoba memulai bermain di industry NFT Game.

Cuan dari Nft game berupa token kripto yang bisa di perdagangkan atau dikoleksi. Dengan imbalan cuan kripto banyak pemain yang berusaha memenangkan permainan di Nft game.

Sebelum memulai, gamer harus memiliki dompet kripto seperti metamask atau trust wallet. Setelah memiliki metamask kalian bisa langsung mengakses Nft game nya. Berikut 2 Nft game gratis penghasil cuan.

  • Altaverse

Game Science fiction berbasis NFT Game yang dikembangkan oleh teknologi blockchain pada jaringan Enjin. Game ini bisa dimainkan secara gratis saat pertama main, player diberi modal item yang non Nft . ada dua mode favorit dalam permainan ini, pertama mode misi Hero’s Quest dan kedua mode Deathmatch.

Altaverse mengajak penggunanya menjelajahi luar angkasa dengan starship yang dalam game ini sebagai item Nft. Starship bisa diperdagangkan, dikoleksi dan ditukar di marketplace yang sudah disediakan.

Singkatnya, Misi game ini menyelamatkan pesawat luar angkasa untuk mendapatkan reward token dan NFT.

  • Gods Unchained

Nft game gratis selanjutnya adalah Gods Unchained, Nft game ini  dikembangkan oleh developer Immutable, pimpinan Chris Clay yang juga pernah menjabat sebagai game director Magic: The Gathering Arena.

 Game ini bergenre game collectible card jadi gamer bisa mengoleksi kartu yang terdaftar sebagai aset NFT. Game penghasil cuan ini, harus melawan pemain lain dengan tujuan menaikan peringkat yang lebih tinggi. Peringkat yang lebih tinggi akan memberi lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan kartu berkualitas.

Karena pemain awal mendapatkan set kartu gratis namun tidak masuk blockchain, maka kamu harus mengikuti permainan dan memenangkannya untuk mendapatkan Flux sebagai modal mencetak kartu di blockchain Ethereum. Sementara itu, kamu bisa bertransaksi menggunakan token Gods Unchained yang dinamai GODS. Token ini yang memiliki nilai tukar 1 GODs setara dengan 2 dollar AS.

Most Popular

To Top
Verified by MonsterInsights