Informasi

Tips dapat cuan dari NFT Game Axie Infinity

Nft game Axie Infinity masuk dalam kategori game play-to-earn, telah menjadi salah satu game paling sukses berbasis teknologi blockchain. Pemain telah menghasilkan banyak keuntungan melalui berbagai cara selama bermain game, bahkan menjadi satu-satunya sumber pendapatan mereka.

Jika Anda baru saja mendengar tentang Axie Infinity dan mengincar peluang untuk menghasilkan uang dari bermain game ini, berikut tipsnya:

  • Axie Infinity

Axie Infinity adalah game dengan plot yang mirip dengaan Pokemon, didukung oleh blockchain Ethereum. Nft game Axie memiliki basis pengguna aktif terbesar dari semua gim berbasis Ethereum. Meskipun bertujuan untuk menjadi game terdesentralisasi, Axie Infinity masih diatur oleh studio di belakangnya, Sky Mavis dan mereka mengatakan bahwa desentralisasi akan segera terjadi.

  • Menghasilkan Uang Melalui Bermain Axie Infinity

Cara termudah untuk mendapatkan uang dari Nft game ini adalah dengan bermain game secara teratur. Meskipun nft game ini terlihat mudah, Anda harus mengatur strategi untuk dapat memenangkan pertempuran, karena menganggap enteng ini anda dapat kehilangan uang yang Anda investasikan.

Karakter utama nft game ini dikenal sebagai ‘Axies’, yang merupakan NFT yang menghasilkan pendapatan dan spekulasi harga. Seorang pemain harus membangun tim yang terdiri dari tiga Axies untuk bertarung melawan monster bot (Mode Petualangan) atau melawan emain lain (Mode Arena) untuk mendapatkan mata uang kripto. Selain itu, menyelesaikan misi atau tantangan harian menambah lebih banyak uang.

  • Menghasilkan Uang Melalui Marketplace Axie Infinity

Pemain telah mendapatkan banyak uang dengan membiakkan Axies. Nilai Axie tergantung pada kekuatan yang dimilikinya dan kelangkaannya. Metode ini akan selalu menghasilkan uang karena pemain baru datang setiap hari dan sedang mencari untuk memulai tim Axie mereka sendiri. Penjualan semacam itu terjadi di market place Axie infinity.

Pemain juga dapat berinvestasi di Nft plot tanah Lunacia dalam game, yang masih merupakan fitur yang akan datang. Di sini, pemain dapat membeli sebidang tanah sebagai NFT di dunia game dan menggunakannya sebagai markas mereka. Pemain bahkan dapat menyewakan plot mereka kepada pemain lain, selain menyesuaikan plot mereka untuk memenuhi kebutuhan mereka. Ini adalah fitur yang masih dalam pengembangan dan kami dapat melihat kemampuan penuhnya segera.

Haruskah Saya Menginvestasikan Sumber Daya Saya di Axie Infinity?

Setelah membaca semua poin tentang bagaimana Anda dapat memanfaatkan Axie Infinity untuk mendapatkan uang, jika Anda berpikir untuk bermain game dan menghasilkan pendapatan, berikut adalah beberapa poin yang perlu Anda pertimbangkan:

Ketahui tentang dunia cryptocurrency dan NFT melalui penelitian Anda sendiri. Dunia blockchain terkenal dengan volatilitasnya dalam beberapa kasus (seperti cryptocurrency) dan Anda tidak akan pernah bisa berspekulasi tentang fluktuasi.

Beberapa negara tidak mengizinkan permainan blockchain play-to-earn dan adalah bijaksana untuk mengetahui peraturan negara Anda terkait dengan cryptocurrency dan NFT. Ada kasus di mana akun Axie Infinity pemain diretas. Bahkan akun Discord anggota juga diretas.

Most Popular

To Top
Verified by MonsterInsights