Lain-lain

3 Cafe Outdoor dengan Desain Tempat Keren di Senayan

cecemuwe cafe

Cafe-cafe Keren di Senayan

Senayan bukan cuma tempatnya Stadion Gelora Bung Karno tapi juga menjadi wilayah yang menyimpan segudang tempat nongkrong alias Cafe keren-keren banget. Kalau kalian sedang berkunjung ke daerah ini tapi tujuannya adalah nongkrong tenang aja ada banyak pilihan tempat yang bisa kalian coba satu per satu.

Tentu saja konsep cafe-cafe yang ada di Senayan mengedepankan unsur estetik sesuai kebutuhan zaman sekarang yang serba sosial media. Jadinya, kalian bisa nongkrong sambil potret potret foto atau rekam video yang bisa nantinya kalian unggah atau upload ke media sosial kalian masing-masing.

Selain secara desain tempat keren, sejumlah cafe di Senayan juga mampu menghadirkan menu baik makanan maupun minuman yang lezat banget. Bila kalian ingin nongkrong sambil memanjakan lidah gelas banget kalian wajib mencobanya.

Oh iya jangan lupa juga kalau nongkrong tuh cobalah aja orang-orang terdekat kalian bisa sahabat teman gebetan atau pacar atau bahkan juga keluarga. Nongkrong bersama uang online terdekat sambil menikmati makanan dan tempat yang keren pasti akan sangat-sangat memberikan kamu pengalaman berkesan.

Oke, Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan kalian semua rekomendasi cafe-cafe berkonsep outdoor yang keren banget dan letaknya ada di wilayah Senayan. Silakan dibaca ulasan Kami sampai habis dan semoga artikel kami bisa membantu kalian bila suatu hari nanti atau dalam waktu dekat kamu ingin mencoba nongkrong di sekitaran daerah Senayan Jakarta.

Rekomendasi Cafe Outdoor Terbaik di Senayan

  • Cecemuwe Cafe

cecemuwe-cafe

Tempat yang satu ini yaitu Cecemuwe Cafe, merupakan salah satu Cafe berkonsep outdoor di daerah Senayan yang wajib untuk kalian Coba datangi. Nongkrong di sini pasti sangat nyaman karena bangunan yang dipakai diisi dengan berbagai macam desain arsitektur estetik.

Mulai dari pembahasan nama tempat yang ternyata diadaptasi dari bahasa Sansekerta. Arti Cecemuwe adalah senda gurau yang berarti Cafe ini memang sangat-sangat ditunjukkan sebagai tempat yang cocok buat kalian mengobrol sambil bercanda-canda dengan orang terdekat kalian.

Bangunan Cafe terdiri dari tiga lantai yang mana semua isi bangunan dihiasi oleh desain interior yang sangat mewah dan modern. Bangunan Cafe dilengkapi oleh fasilitas penunjang seperti perpustakaan dan juga ruang meeting khusus yang bisa para pelanggan pakai.

Sementara soal area outdoor tempat ini dipenuhi oleh pemandangan hijau yang indah sekali tentunya. Area outdoor kamu akan menemukan berbagai jenis tanaman yang membuat suasana nongkrong menjadi asri dan sejuk.

Kalau mengenai sajian menu kuliner Cafe ini mengedepankan konsep kuliner kombinasi antara makanan tradisional dengan Makanan modern. Contohnya saja yang paling sering dipesan oleh para customer yaitu tempe mendoan yang bisa kalian makan dengan dicocol saus teriyaki lezat.

  • Arborea Cafe

arborea-cafe

Arborea Cafe menjadi salah satu Cafe berkonsep outdoor berikutnya yang keren dan wajib banget kalian kunjungi bila sedang berada di daerah Senayan. Cafe ini sebenarnya merupakan bangunan yang didirikan oleh pihak Kementerian lingkungan hidup dan lokasinya menempati daerah hutan kota arboretum.

Bangunan Cafe terdiri dari tiga lantai yang mana semua desain bangunan dibuat menggunakan kayu. Pada lantai ketiga dibentuk seperti area Rooftop yang tentunya kalau nongkrong di sini sangat-sangat nyaman dan sejuk.

Kami bilang Monggo di sini sangat sejuk ya karena di sekitaran tempatnya ada banyak sekali pohon. Pemandangan Asri kehijauan jelas sangat akan bisa memanjakan pemandangan mata kalian ketika nongkrong berjalan.

Menu kopi tentu saja paling sering dipesan oleh para customer tapi juga ada berbagai macam jenis menu kuliner yang wajib kamu coba. Berapa jenis menu kuliner yang sering banget menjadi Primadona bagi para customer adalah sop buntut balado serta pasta ala Italia dan juga dimsum.

  • Cork & Screw Country Club

Tempat yang satu ini akan membuat nuansa nongkong kamu dijamin terasa sungguh indah. Hal demikian bisa terjadi karena desain tempat nongkrong yang ada di sini tuh dibuat sedemikian rupa sehingga menampilkan kesan eksotis khas ala Beach Club di Bali sana.

Jadi kalau kalian pengen ngerasain gimana sih serunya nongkrong di Beach Club Kalian tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bali cukup ke Senayan aja udah bisa kok. Lokasinya tuh ada di Jalan Asia Afrika pintu 10 Senayan Jakarta Selatan.

Bangunan cafe yang pada area outdoor akan dilengkapi oleh pemandangan hijau penuh tanaman dan pepohonan Asri. Kalian juga bisa melihat adanya kolam renang yang akan membuat kamu merasa nongkrong seperti beach klub Bali ya.

Soal menu makanan Cafe ini menyediakan berbagai jenis kuliner yang berkonsep gabungan antara lokal dan Barat. Contoh saja ada makanan sate maranggi wagyu ada juga sate lilit Bali ada pasta salad dan juga yang cukup favorit adalah burger.

Most Popular

To Top
Verified by MonsterInsights