Informasi

Rekomendasi Cafe di Kemang Jaksel yang Asyik Banget buat Nongkrong

Ruma-Coffeatery

Nongkrong Asyik di Kemang, Jakart Selatan

Kemang, Jakarta Selatan, memang merupakan wilayah yang terkenal memiliki beragam tempat nongkrong asik dan kekinian. Bagi kamu yang doyan banget ngopi tentu saja bisa dengan mudah menemukan Coffee Shop terbaik di daerah Kemang.

Sejak dulu hingga sekarang reputasi Kemang selalu menjadi pusatnya kegiatan anak nongkrong dari kalangan pemuda-pemudi gaul Kota Jakarta. Tidak mengherankan bila setiap weekend atau khususnya di hari Sabtu malam, Kemang Selalu ramai macet bahkan karena banyak sekali anak muda yang ingin nongkrong di daerah sekitar sini.

Sebenarnya tempat nongkrong yang ada di Kemang beragam sekali jenis dan bentuknya, kalian tinggal pilih saja mau nongkrong di tempat yang seperti apa sesuai dengan kesukaan dan kenyamanan kalian masing-masing. Kalau kalian memang tipe orang yang lebih suka nongkrong sambil ngopi, Kemang menyimpan sejumlah tempat coffee shop dengan fasilitas serta kualitas terbaik yang dijamin bisa sangat memanjakan kalian.

Berderet coffee shop terbaik di Kemang Tentu saja tidak hanya menghadirkan sajian menu kopi dengan cita rasa mantap. Mereka juga mampu menyediakan tempat yang sesuai dengan trend zaman sekarang yaitu bertema desain interior estetik sehingga memenuhi kebutuhan para pelanggan yang suka mengupload foto-foto nongkrong Instagramable.

Pada kesempatan kali ini izinkan kami untuk memberikan kalian sejumlah rekomendasi tempat ngopi alias Coffee Shop terbaik yang ada di daerah Kemang Jakarta Selatan. Semoga ulasan kami berikut dapat membantu kalian misalnya sewaktu-waktu kalian ingin nongkrong ngopi di daerah Kemang tapi bingung mau milih tempat yang mana.

Rekomendasi Cafe di Kemang

  • Anomali Coffee

anomali-coffee

Bagi masyarakat Jakarta khususnya mereka yang mencintai aktivitas nongkrong di Coffee Shop, tentu saja kalian pasti sudah tidak asing dan sangat familiar dengan Anomali Coffee. Kebetulan salah satu cabang ada di Kemang sehingga kalian kalau mau nongkrong dengan sajian kopi terbaik wajib banget datang ke tempat ini.

Reputasi Anomali Coffee sudah terkenal sebagai coffee shop yang mampu menyediakan beragam jenis kopi dari biji kopi nusantara yang lezat-lezat. Pilihan jenis biji kopi nusantara di Anomali Coffee pun sangat lengkap mulai dari kawasan Aceh Sumatera Jawa Bali Flores Toraja dan Papua, semuanya lengkap.

Kalian yang datang ke Anomali Coffee Kemang jelas akan dimanjakan dengan pilihan jenis kopi yang lengkap-lengkap dan lezat banget rasanya. Namun bukan cuma itu saja keunggulan dari pengalaman nongkrong di sini, ada faktor lain yang bisa kalian nikmati tentunya.

Kalau kalian bukan hanya sekedar ingin menikmati kopi, melainkan juga ingin belajar cara pembuatan kopi, barista di Anomali Coffee Kemang bisa dengan senang hati mengajarkannya kepada kalian. Kalian bisa request sendiri mau dibuatkan kopi dengan biji kopi apa dan diracik dengan teknik seperti apa, baru kemudian kalian akan diperlihatkan dan diajarkan secara langsung oleh barista mengenai cara pembuatannya.

  • Journey to the south

journey-to-the-south

Nama tempatnya aja udah pakai bahasa Inggris pasti pengalaman nongkrong sambil ngopi di Cafe Journey to the south pasti sangat-sangat bisa membuat kalian kelihatan gaul dan keren banget Coy. Jadi kalau kalian sewaktu-waktu datang ke Kemang dan ingin ngopi enak ngopi cantik, nggak ada salahnya buat kalian datang ke tempat ini.

Bagi para skena anak gaul Kemang Journey to the south lebih akrab disapa dengan istilah singkatan jtts. Biar kalian kelihatan makin gaul jangan menyebut tempat ini dengan Nama lengkapnya langsung aja kalian ucapin sesuai singkatan jtts tersebut.

Salah satu menu unggulan yang ada pada jtts dan wajib kalian coba adalah kopi Gesha. Buat kalian yang belum tahu kopi satu ini merupakan salah satu jenis kopi yang harga jualnya paling mahal di dunia.

Selain kopi yang jelas-jelas spesial Kalian juga bisa menikmati beragam jenis menu hidangan kuliner terbaik yang mana jtts menghadirkan makanan-makanan terlezat khas Asia. Beberapa jenis makanan lezat khas Asia yang ada di sini antara lain dimsum kue nasi hainan nasi goreng dan lain sebagainya.

Namun buat kalian yang lebih suka makanan ke barat-baratan tenang aja di sini juga ada kok. Kalian bisa memesan makanan seperti salad pasta hingga fettucini.

  • Ruma Coffeatery

Ruma-Coffeatery

Soal menawarkan tempat ngopi yang sangat nyaman buat nongkrong lama-lama, coffee shop yang satu ini memanglah juaranya. Bagaimana tidak selain kopi-kopi yang disajikan di sini Emang nikmat banget cita-ratanya, kalian bisa meminum yang sambil melakukan aktivitas baca buku.

Betul sekali, bahwa Ruma Coffeatery menyediakan semacam perpustakaan kecil yang diisi oleh koleksi buku-buku terbaik yang pas dibaca untuk menemani kopi kamu. Makin enak lagi karena barista di tempat ini pasti akan memanjakan para pengunjung dengan menyetel musik dari playlist yang keren-keren banget.

Kalau soal menu kopi yang wajib dicoba Kami punya dua saran atau baik nih untuk kalian. Kalau sewaktu-waktu kali datang ke sini cobalah untuk memesan dan mencoba langsung menu variasi kopi manual brew dan juga kopi espresso.

 

Most Popular

To Top
Verified by MonsterInsights