Lain-lain

4 Restoran Ramen Terenak di Jakarta Selatan

kinsuke

Ramen Enak di Jaksel

Ramen merupakan makanan khas asli negara Jepang yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya Jakarta Selatan. Buktinya saja ada banyak restoran yang menyediakan ramen di berbagai sudut Jaksel yang setiap harinya hampir Selalu ramai pengunjung.

Namun tentu saja tidak semua restoran yang ada mampu menyajikan cita rasa ramen dengan tingkat kelezatan tinggi. Maka dari itu kamu kami rasa butuh rekomendasi tempat makan ramen yang Maknyus banget dan wajib kamu cicipi langsung.

Berikut kami sajikan deretan rekomendasi restoran ramen Maknyus di Jakarta Selatan yang dijamin bikin kamu ketagihan. Yuk langsung aja dibaca ulasannya di bawah ini.

Rekomendasi Tempat Makan Ramen Enak di Jaksel

  1. Kinsuke
    kinsuke
    

Bagi para pecinta ramen kalian jangan sampai melewatkan untuk mencoba mencicipi hidangan dari restoran bernama Kinsuke. Restoran yang berlokasi di Pondok Indah Mall lantai 3 ini memang punya sajian kuliner Ramen yang cita rasanya sudah pasti mewah banget dan sangat memanjakan lidah.

Bukan cuma enak restoran tersebut juga mampu menghadirkan sejumlah varian menu ramen yang sangat unik. Salah satu varian unik yang banyak diincar oleh para pelanggan adalah collagen ramen.

Kinsuke memang merupakan restoran ramen pertama di Jakarta yang punya menu collagen ramen. Hebatnya lagi mereka punya turunan collagen Ramen yang juga beragam jenisnya ada collagen ramen spicy King ada yang Shoyu ramen dan juga ada yang bertipe Raclette.

Bila datang ke sini kalian bebas memilih mau makan dengan porsi Ramen yang seberapa banyak. Ada dua jenis varian porsi, yang pertama yaitu niku-niku dan yang kedua adalah premium.

Paling penting juga perlu diketahui bahwa semua jenis makanan terutama Ramen yang disediakan di tempat ini sudah tersertifikasi halal 100%.

  1. Ramen For The Soul

Buat kalian yang pengen sekali seumur hidup nyobain ramen dengan rasa lezat tapi sangat unik, cocok banget untuk kalian datang dan memesan di restoran bernama ramen for the soul. Gimana nggak salah satu menu unggulan dari restoran ini kuahnya memiliki cita rasa matcha.

Resep rahasia dari restoran ramen for the soul memang mampu meracik bubuk matcha agar secara tepat menjadi penyedap kuah Ramen yang sangat lezat. Para pelanggan di sini mayoritas menyukai menu yang chicken matcha ramen.

Kalau kalian berpikir air kuah ramen rasa matcha itu terlalu ekstrem Oke kalian bisa mencoba menu lain di sini yang tak kalah enak. Beberapa diantaranya adalah Mala ramen shio ramen dan juga Jusi ramen.

Penting pula untuk diketahui kalau semua bahan makanan dari ramen for the soul itu no pork ya. Jadi udah pasti kalian makan di sini tuh halal semuanya deh.

Tambahan informasi yang rasanya penting pula untuk disampaikan kalau restoran ini tuh rame banget setiap harinya. Kalau mau datang ke sini kami sarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi customer service restoran ramen for the soul.

  1. Jonkira

Restoran yang terletak di kawasan Tebet Jakarta Selatan bernama Jonkira menawarkan menu Ramen yang sangat lezat dan kami rekomendasikan untuk kalian Coba langsung. Menu unggulan di sini adalah beberapa jenis Tori ramen dari mulai tori ebi ramen, tori karai ramen, dan masih banyak lagi.

Makan di restoran ini bisa bikin kamu kenyang banget karena ada porsi yang dibuat sangat besar. Namun kalau kamu mau kenyang yang cukup aja silakan kalian memesan yang porsi versi reguler.

Restoran ini juga sudah memiliki standar halal pada semua jenis makanannya. Mereka berani mencantumkan sertifikasi halal yang sudah mereka dapatkan ke unggahan media sosial resmi mereka.

  1. Fujiyama 55

Fujiyama 55 dari namanya aja udah kental nuansa Jepang ya. Restoran ini memang mampu menghadirkan menu makanan khas Jepang yaitu ramen dengan cita rasa yang sungguh lezat dan dijamin akan bikin kamu ketagihan untuk terus mencicipinya

Lokasi restoran ini mudah untuk ditemukan yaitu di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan. Kalau kalian bingung langsung aja coba cari Fujiyama 55 di platform Google Maps.

Keunggulan dari restoran Fujiyama 55 adalah menu rahasia yang disebut-sebut memang asli khas Nagoya Jepang sana. Beberapa menu andalan mereka antara lain J-lo Ramen, Tori Paitan, Tsuke Men, dan masih banyak lagi.

Hal unik lainnya yang bisa kamu temukan kalau Fujiyama 55 itu sepertinya mengandung konsep feminis dalam menjalankan bisnisnya. Bagaimana tidak pada hari-hari tertentu mereka rutin mengadakan promo spesial yang hanya khusus diberikan untuk kaum perempuan.

Namun perlu dicatat baik-baik kalau Fujiyama 55 menyajikan menu yang mengandung daging babi. Apabila kamu termasuk orang yang nggak bisa makan makanan non halal tenang aja di sini juga bisa dipesan kok Ramen yang tanpa babi.

 

Most Popular

To Top
Verified by MonsterInsights