Hiburan

Rekomendasi Tempat Hiburan Malam di Bandung, Wajib Dicoba!

tempat dugem di bandung

Destinasi Wisata di Bandung

Bandung terkenal sebagai daerah yang sering dijadikan tempat wisata. Khususnya bagi warga Jakarta, mereka tidak masalah harus menempuh perjalanan cukup jauh ke Kota Kembang hanya demi bisa bersantai sekaligus berlibur.

Sebenarnya tidak mengherankan, mengapa Bandung bisa memiliki reputasi demikian. Bila dibedah secara jarak, lokasi Bandung tergolong masih cukup terjangkau bila ditempuh dari Jakarta menggunakan perjalanan darat.

Apalagi ketika moda transportasi zaman sekarang yang sudah semakin canggih, pergi ke Bandung jadi makin mudah lagi. Jika malas membawa kendaraan sendiri, warga Jakarta bisa melewati perjalanan memakai transportasi kereta api.

Bahkan pemerintah kabarnya sudah menyiapkan moda transportasi baru yang dijamin akan kian memudahkan akses dari Jakarta ke Bandung. Pemerintah sedang membangun kereta cepat, yang mana waktu perjalanan pasti jadi makin singkat.

Kalau kamu sedang pergi ke Bandung, kamu punya banyak pilihan opsi tempat wisata dan hiburan. Salah satu hal yang layak dicoba adalah menjelajahi skena hiburan malam di sana.

Kebetulan, Bandung memang punya beberapa tempat dugem spesial yang punya kualitas dan reputasi mengesankan. So, buat kalian yang memang suka akan suasana hiburan malam di Bandung, kalian wajib banget buat ikutan cobain.

Deretan Tempat Dugem Terbaik Milik Kota Bandung

  1. Southbank Club

Tempat dugem di Bandung yang asyik buat didatangi salah satunya ialah Southbank Club. Sebab lokasinya di Kota Berumur Braga, Southbank Club selaku salah satu tempat hiburan malam kesukaan pada wisatawan.

Southbank Bandung buka tiap hari rabu, jumat serta sabtu dengan jam operasional yang berbeda- beda. Buat mengenali perinci tentang jam operasional serta menu makananya di tempat dugem ini kamu dapat langsung mendatangi instagramnya di@southbankclub.id yups.

Alamatnya berada di Paskal Hyper Square, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181.

  1. Shelter Café and Bar

Shelter Café and Kafe turut jadi salah satu tempat dugem di Bandung yang dapat kamu datangi nih. Tidak hanya lokasinya yang taktis, tempat hiburan malam ini turut kerap memperkenalkan bintang pengunjung ternama, semacam Weird Genius serta sekian banyak DJ ternama yang lain.

Tidak cuma itu, tempat hiburan malam di Kota Bunga ini turut sediakan minuman non- alkohol yang beraneka ragam. Jadi, kamu yang tidak senang minuman beralkohol turut busa menikmati hiburan malam di tempat ini, loh.

Buat harga, tempat dugem di Bandung ini turut lumayan terjangkau sebab lokasinya yang dekat dengan kampus ITB. kamu jua tidak butuh merasa khawatir sempit dikala menikmati hiburan malam di tempat ini yups, sebab areanya yang lumayan besar.

Shelter Café and Kafe buka tiap hari dengan hidangan lagu yang berbeda- beda. Alamatnya berada di Jl. Sulanjana No.14, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116. Nomor teleponnya 0811-2164-789.

  1. Amnesia Bar & Club

Penggemar hiburan malam turut harus mendatangi Amnesia Bar& Club dikala bertamu ke Bandung. Tempat dugem satu ini amat recommended buat para wisatawan yang memanglah mau menikmati hiburan malam sepanjang terletak di Kota Bunga.

Salah satu kelebihan dari tempat dugem di Bandung ini merupakan pengisi acaranya yang keren- keren amat sangat. Amnesia Bar& Club kerap amat sangat mengundang musisi ternama Indonesia loh. Enggak bingung jika tempat dugem ini diucap salah satu yang terbaik di Bandung.

Amnesia buka tiap hari senin, kamis, pekan, jumat serta sabtu dengan jam operasional yang berlainan. Bila mau mengenali lebih komplit hal tempat dugem ini kamu bisa mendatangi akun Twitter resminya@amnesia_bandung. Alamatnya: Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.23, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172

  1. Bunker Club & Karoke

Tempat Dugem di Bandung yang populer selanjutnya merupakan Bunker Club& Karaoke. Tidak hanya menikmati live music kamu turut dapat berkaroke di tempat ini bersama sahabat loh.

Posisi Banker Club& Karoke ini turut lumayan penting. Sebab bersebelahan dengan Rumah Bentuk Factory yang ialah Factory Outlet terbanyak serta populer di Bandung.

Bunker Club& Karoke buka tiap hari senin– sabtu mulai jam 19. 00– 03. 00 Wib. Bila mau bertamu, kamu hendaknya reservasi dahulu sebab tempat ini senantiasa marak tiap harinya. Alamatnya: Jl. Dr. Setiabudi No.24, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40131.

  1. Club 9 Bandung

Kamu yang mau menikmati hiburan malam di Kota Bunga turut harus tiba ke Club 9 Bandung. Tempat dugem di Bandung ini populer dengan hidangan santapan yang beraneka ragam serta ekonomis loh.

Lokasinya turut lumayan istimewa, sebab terletak di bangunan parkir area Kota Berumur Braga, Bandung. Kamu yang menginap di area ini mau menikmati hiburan malam janganlah hingga keterlaluan yups. Berikut alamatnya: Gedung Parkir, Lantai 3, JL Banceuy VIII, Sumur, 40111, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111

Baca Juga : 3 Tempat Minum Orang Tua Anggur Merah di Jakarta

Most Popular

To Top
Verified by MonsterInsights