Entertainment

Bring Me The Horizon Bakal Konser Kembali DiIndonesia 2024

Bring Me The Horizon – Halo gaes gimana kabarnya kalian Kemonland? mimin harap kalian sehat selalu ya kalian smeua, disini mimin mau jelasin sedikit karna di 2024 ini ada Isu kalau band asal inggris yaitu Bring Me The Horizon bakal konser kembali bersama Baby Metal. Belum lama Bring Me The Horizon baru saja menggelar konser diIndonesia namun saja pada hari H terjadi masalah yang tak terduga gaes yang mengharuskan Oliver Sykes walk out dari panggung gaes, dan saat itu juga membuat penonton sangat kecewa karena juga band asal inggris tersebut membatalkan konser di hari ke 2 nya.

Bring Me The Horizon Bersama BABYMETAL 2024

Terdapat pada tweet akun @ajinuralamd mendapatkan sebuah tiket NEX_FEST bahwa  salah satu bintang panggung tersebut adalaha Bring Me The Horizon & Baby Metal yang bakal digelar di Pantai Carnaval Ancol Jakarta Utara.

RAVEL ENTERTAIMENT – Bring Me The Horizon

Ravel Entertaiment menggelar kembali konser pada bulan Agustus 2024 yang membuat mencengangkan bahwa Bring Me The Horizon datang kembali diIndonesia, dari yang halaman yang dikutip Bring Me Horizon sebelumnya tampil ditahun 2023 namun gagal karena ada beberapa problem yang membuat para penonton kecewa, dan apakah disini akan terulang lagi? mudah mudahan tidak ya geas.

NEXT_FEST

Bring Me The Horizon kembali konser di Indonesia - Kemonland

Selain BMTH & Baby Metal ada juga Band lainnya juga loh yang bakal tampil, jadi gimana kalian apakah sudah siap dibulan Agustus mendatang ingin menonton kembali konser BMTH kembali? sepertinya sudah bukan Isu lagi soal acara dari Ravel Entertaiment ini.

 

HARGA TIKET BMTH & BABY METAL

Desas desus harga tiket mulai dari harga 1,25JT S/D 2,75jt seperti harga tiket konser sembelumnya tahun 2023 ya gaes.

 

Untuk kalian para Kemonland bisa mendapatkan info info viral nantinya agar tidak ketinggalan berita update dari mimin ya gaes, Staytuned terus bersama Kemonland gaes!

BACA JUGA : 5 TAMAN HITS DIJAKARTA YANG WAJIB KALIAN KUNJUNGI

Most Popular

To Top
Verified by MonsterInsights