Kuliner

Jajanan Anak Gen Z: Puding Karamel Paman Barito Yang Sedang Ramai Diperbincangkan

Pada tengah padatnya Ibu Kota Jakarta, saat ini ada jajanan hits yaitu Puding Karamel Paman Barito yang saat ini sedang populer.

“Puding yang kita buat ini terinspirasi dari puding karamel Jepang dan puding karamel pasar santa,” tutur pemilik dari Puding Karamel Paman.

Puding Karamel Paman ini berdiri sejak Maret 2024. tempat makan ini berlokasi pada jalan Barito I Kramat Pela, Kecamatan Bayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jika hendak membeli Puding Karamel Paman Barito, kami sarankan membawa kendaraan pribadi seperti sepeda motor jika memungkinkan. Area parkirannya juga tersedia saat kalian membeli.

Selain membawa kendaraan pribadi, kamu juga bisa menggunakan kendaraan umum seperti bus Trans Jakarta dan MRT.

Seperti namanya, menunya andalan tempat makan ini adalah puding yang bercampur dengan saus karamel. Selain itu tersedia juga puding cokelat dan puding karamel regal.

Harganya sangat terjangkau untuk Puding Karamel Paman Barito ini mulai dari harga 15rb sampai dengan 18rb.

Jajanan ini sangat populer hingga beberapa content kreator datang untuk mereview jajanin ini. Saking banyaknya pembeli, mereka rela mengantri untuk bisa mencicipi Puding Karamel Paman.

Puding Karamel Paman Barito buka setiap hari Rabu hingga Senin pukul 17:00 WIB sampai pukul 00:00 WIB. Tempat ini juga tutup setiap hari Selasa.

Sekedar informasi, tempat ini tidak selalu tutup pukul 00:00 WIB. Biasanya setelah dua jam beroperasi stok puding karamel yang ada sudah habis terjual.

Puding karamel biasa memiliki rasa yang manis dan tekstur lembut. Bahkan susunya pun terasa, dengan aroma khas karamel yang sedikit tercium.

Sementara itu, puding karamel regal memiliki rasa dan tekstur yang hampir sama dengan puding karamel biasa. Yang membedakan tentunya pada taburan biskuit saja.

Taburan biskuit rasa vanila nan manis tersbut menciptakan perpaudan tekstur lembut dan renyah, bila menyantap bersama puding. Varian ini cocok bagi pecinta kuliner manis.

BACA JUGA : THARIQ HALILINTAR RESMI MELAMAR AALIYAH MASSAID

Most Popular

To Top
Verified by MonsterInsights