Hiburan

Arti Kata “Exsaid”, Bahasa Gaul yang Lagi Ramai di Media Sosial

Bahasa gaul di media sosial (medsos) tak terhitung lagi jumlanya dan bekembang. Seiring perkembangannya, tedapat beberapa bahasa gaul di media sosial yang ramai digunakan. Salah satunya seperti kata Exsaid.

Beberapa waktu belakangan ini, di media sosial seperti TikTok dan X, banyak waraganet yang menggunakan kata Exsaid. Beberapa dari Anda mungkin juga semapt melihat kata tersebut muncul di linimasa medsos.

Kata Exsaid ini bisa dibilang tergolong baru, sehingga beberapa pengguna mungkin mengetahui artinya. Dalam hal ini, pengguna mungkin bakal tertarik buat mengetahui arti Exsaid yang ramai di medsos.

Lantas, apa yang dimaksud dengan kata Exsaid? Jika tertarik mengetahui lebih lanjut, silahkan simak penjelasana di bawah ini mengenai arti Exsaid sebagai bahasa gaul yang ramai digunakan di medsos.

Arti Kata Exsaid yang ramai di medsos

Untuk diketahui, tiap bahasa gaul memiliki kebiasaan pengguna di medsos.  kata Exsaid juga demikian. Di medsos, kata Exsaid biasanya dipakai dalam postingan yang memuat cerita atau foto seseorang dengan pasangannya.

Selain itu, kata Exsaid juga dipakai dalam format istilah seperti ini “Exsaid + Exsaid = langgeng”. Dari kebiasaan seperti ini, lantas apa itu Exsaid yang belakangannya ramai dipakai di medsos?

Bedasarkan pengamatan di medsos, kata Exsaid sejatinya merupakan pelesetan atau bentuk kesalahan penulisan dari kata Excited. Jadi. arti Exsaid bisa dibilang sama seperti kata Excited.

Sementara itu, sebagai kata yang benar dari kata Exsaid, arti dari kata Excited adalaha tertarik, antisisas atau ketertarikan yang tinggi.Dengan demikian, arti Exsaid bisa juga dipahami sebagai rasa ketertarikan yang tinggi.

Jika diterapkan pada format kebiasaan pengguna di medsos yang menggunakan istilah “exsaid + exsaid = langgeng”, pengguna ingin menunjukan bila sama-sama rasa Excited atau ketertarikan maka hubungan percinttan akan langgeng.

Dengan arti kata Exsaid yang demikian, tak sebagai banyak warganet yang memakai kata ini buat menunjukan kondisi perasaannya dengan pasangan.

Itulah penjelasan mengenai arti Exsaid sebagai pelesetan dari kata Excited, yang belakangan ini ramai di medsos, semoga bermanfaat.

BACA JUGA : 4 MANFAAT IKUT KELAS MEMBATIK, TERMASUK BISA JADI PELUANG USAHA

Most Popular

To Top
Verified by MonsterInsights